Navigation

Monday, January 4, 2016

Make Over Creamy Lust Lipstick (Raisin Plum & Nude In Paradise) Review

Hallu hallu....
 
Welcome back to my blog *lah berasa di youtube*
Oke, kali ini aku akan review tentang produk dari Make Over yg ternyata buatan dari Indonesia...*yeeaaay*

Aku seneng banget nge-review produk ini bukan karena buatan Indonesia aja tapi karena produk ini emang bagus. Selain harganya yg terbilang murah, packagingnya juga nggak kalah bagus sama produk yg high-end
Dan yg akan aku review adalah creamy lust lipstick shade Raisin Plum dan Nude In Paradise


  Sekilas aku merasa kok agak mirip sama Make Up Forever atau Nars ya (iya nggak sih?). Tapi jangan salah sangka dulu ini produk asli buatan Indonesia. Awalnya aku bingung mana yg Make Over mana yg Make Up Forever dari namanya aja mirip-mirip hihihi...
pertama-tama aku mau ngebahas mengenai packagingnya. 


  Packagingnya simple tapi keliatan high-end. Warna dasarnya hitam dan diberikan nama brand yg di desain sedemikian rupa. Karena kesimpel-annya ngga ngebuat mata kita sakit karena kebanyakan warna dan hiasan-hiasan lainnya. 
  Untuk masalah harga jangan khawatir kita nggak perlu mengeluarkan uang banyak-banyak untuk beli 1 produk ini. Walaupun keliatan pricey tapi harga aslinya nggak sampai 100rb kok hehe..
selain tipe creamy lust masih ada lagi tipe-tipenya, seperti ultra Hi-Matte Lipstick, Liquid Lip Colour, dll.

Lanjut soal kualitasnya..
  Walaupun creamy lipstick ini juga sedikit matte loh jadi nggak akan ngebuat bibir kita seperti habis ngemilin minyak dan nggak akan ngebuat bibir kita kering, cocok banget buat yg ngga terlalu suka lipstick matte dan creamy jadi bisa ambil jalan tengah hehe..
 
  Dengan harga yg terbilang murah lipstick ini nggak kalah jauh loh kualitasnya sama produk yg high-end. Ketahanan warnanya saat dipakai juga dapat dibilang cucok. Warnanya yg pigmented ngebuat aku nggak perlu capek-capek ngegosok lipstick dibibir aku lama-lama. 
Teksturnya yg creamy dan hasil yg sedikit matte membuat bibir kita terlihat segar. Selain itu, lipstick ini juga membuat bibir kita lembab. 
 
  Dan yang terakhir adalah swatches. Jadi, bagi kalian yg mau beli creamy lust lipstick dari Make Over tapi masih ragu dengan warna raisin plum dan nude in paradise bisa liat hasil dari swatches dibibir aku. Sebelumnya bibir aku warnanya sedikit pink pucat. 

๐Ÿ’—Nude In Paradise (12)๐Ÿ’—

๐Ÿ’—Raisin Plum (03)๐Ÿ’—



1 comment:

  1. aku salah satu pengagum lipstick makeover sih. kebanyakan lipstick dia itu bagus bagus dan cantik aja pas udah di aplikasiin ke bibir

    ReplyDelete