Navigation

Friday, December 25, 2015

City Chic CC Cake 'EMINA' (Butterscotch) Review

Hallu-hallu...
Saatnya review yuhuuuuu~

Kali ini aku bakalan review cosmetic dan ya produk asli dari Indonesia. Kemarin aku udah ceritain bagaimana pengalaman aku belanja online di Sociolla dan kebetulan produk yg mau aku review adalah produk yg aku beli dari Sociolla.
Produknya adalah.......'EMINA'!!!


 Ini pertama kalinya aku beli Emina dan langsung beli yg City Chich CC Cake. Aku merasa sangat membutuhkan ini banget buat hari-hari, karena nggak memungkin kan aku setiap hari pake full make up. Buat make up sehari hari aku cukup pake pelembab dan primer terus tinggal pake CC Cake-nya. 



Sekarang kita bahas tentang packaging-nya, bisa dilihat seperti yg diatas itu lucu banget. Mungkin kalau bisa dibilang etude house-nya Indonesia kali ya hehe. Kalau dilihat-lihat sih ya produk Emina itu cocok untuk cewek-cewek yg suka traveling. Nanti deh kalau lipstick-nya udah restock aku bakal review juga soalnya packaging-nya lucu banget kecil gitu. 




Didalamnya itu ada foundation (diatas) dan sponge-nya (dibawah, serta kaca (it must) 




And now we'll talk about the quality nyahahaha....
Bisa dilihat gambar diatas, aku baru swatch sekali dan yaaa itu pigmented banget. Oiya, yg aku beli itu 'Butterscotch'. Aku beli ini tuh kaya beli kucing dalam karung, which is aku ngga tau produknya, warnya kaya gimana, cocok nggaknya dikulit aku waah pokoknya bener-bener buta deh. Tapi seenggaknya aku masih nyari-nyari sekecil apapun informasi tentang produk ini mulai dari google sampe youtube. Pada akhirnya aku memutuskan buat beli yg butterscotch, sebelumnya warna kulit aku tuh bisa dibilang putih pucat, putih kuning langsat, putih ke-pink-an ya pokoknya aku merasa warna kulit aku bakalan berubah-ubah sesuai mood *loh* hehe tapi lebih dominan ke putih kuning langsat sih dan untungnya the power of lucky aku keluar lagi, warnanya sesuai sama warna kulit aku dan mengcover warna kulit yg tidak merata di kulit aku. Hasilnya matte, tapi aku saranin pemakaiannya jangan terlalu semangat ya, karena baru pake sedikit aja udah pigmented takutnya kalau berlebihan jadi keliatan dempul. Walaupun matte CC Cake ini tetap bisa menjaga kelembaban kulit dan membuat efek halus diwajah kita.
Untuk ketahanannya (dikulit aku) kira-kira 4-5 jam. Pokoknya CC Cake ini sangat membantu aku kalau aku mau tampil simple dan nggak ribet.

Yap.. itulah hasil review aku mengenai City Chich CC Cake dari Emina, semoga bermanfaat dan jangan lupa follow untuk review-review selanjutnya. Arigatougozaimasu...

No comments:

Post a Comment