Navigation

Monday, August 7, 2023

[Review] Lab On Hair

 Hulla Hulla πŸ’–πŸ’–

Hari ini aku mau review tentang salah satu shampoo yang lagi Viral di salah satu social media. Pertama-tama aku mau info mengenai kondisi rambutku ya. Jadi, rambutku itu tipe yang kering tapi kulit kepalanya mudah berminyak dan rontok banget. salah satu faktor kenapa rambut aku mudah rontok karena aku memiliki Syndrome PCOS yang dimana salah satu efek samping atau gejalanya adalah rambut rontok. 

Setelah aku melahirkan, rambut rontokku bener-bener menjadi semakin parah hingga menyebabkan kebotakan dibeberapa bagian kepalaku. huaaaa..... bener-bener semakin stres. Dulu, aku sudah beberapa kali gonta-ganti merk shampoo anti-hairfall, nggak jarang aku malah ketombean dan nambah lagi masalah rambutku. huhuuuu~

Setelah sekian banyak shampoo yang aku coba, akhirnya aku pakai brand H, karna itu shampoo yang satu-satunya buat rambut aku nggak ketombean walaupun dalam menangani kerontokkan masih kurang oke.

Long story short, sering banget nih iklan shampoo Lab On Hair (LOH) muncul di timeline salah satu social mediaku. Tau lah ya, kalo iklan tuh bener-bener racun banget hahaha... banyak review yang bilang shampoo ini oke banget dan nggak jarang juga yang bilang setelah pakai shampoo ini nggak ada perbedaan dan malah bikin ketombean dan makin rontok.

Fyi, ini honest reviewku ya tanpa dibayar atau apapun itu. Jadi kalau ada yang bilang "ah di aku nggak ada efek tuh" dan lain semacamnya, perlu diingat bahwa setiap orang memiliki kondisi kulit dan rambut yang berbeda. Dengan kata lain, semua itu cocok-cocokkan ya.

πŸ’”ini foto aku sebelum pakai Lab On HairπŸ’” 

 

Bisa dilihat sendiri, rambut aku yang jarang-jarang banget bahkan bisa keliatan banget kulit rambutnya. Suka nggak pede kalau nguncir rambut.

 

πŸ’—kalau ini foto hasil dari pemakaian 2 bulananπŸ’— 

 

Menurut aku, ini bener-bener lumayan banget hasilnya. Akhirnya aku nggak bener-bener botak karena rambut rontok parah. Di aku efek sampingnya, mungkin karena muncul baby hair jadi ngerasa rambutku gatel-gatel. Selain itu, rambut rontok aku masih ada dan lumayan banyak tapi nggak separah sebelum pakai LOH. No prob ini mah, yang paling penting yaaaa....nggak bikin kulit kepala aku ketombean.

Perlu aku jelasin nggak sih ingredients nya? haha.... singkat aja ya, salah satu kandungan dari LOH ini ada biotin dan panax ginseng root extract (harusnya salah dua ya bukan salah satu ehehe~) yang aku tau kedua kandungan ini bagus untuk menangani rambut rontok. Biotin berperan untuk menguatkan folikel rambut yang bisa membantu dalam pertumbuhan rambut baru. Nah, kalau ginseng udah tau lah ya akan khasiatnya obat untuk banyak penyakit. Terus kalau untuk rambut gunanya apa? Gunanya ginseng untuk rambut salah satunya untuk memperlancar sirkulasi darah pada kulit kepala kita, sehingga dapat membantu memperkuat akar rambut dan mencegah kerontokkan. Ingredients lainnya bisa googling ya sist. hehe...

Selain pakai shampoo-nya, aku juga pakai yang Ampoule nya. Jujur yaaa aku kurang suka banget sama wanginya, tapi biasanya yang bau-bau herbal gini yang ampuh hahaha. Kalau wangi shampoo-nya aku suka bangeeeeett, ngingetin aku kaya di spa gitu (iya nggak sih?) wanginya seger banget mungkin karna ada gingernya juga ya.

Baiklah, sekian info yang aku berikan mengenai Shampoo Lab On Hair yang lagi viral ini. Sampai sekarang pun aku masih lanjut pakenya. Semoga bermanfaat buat kalian manusia-manusia FOMO sepertiku hahaha πŸ˜‚πŸ’–πŸ’–

No comments:

Post a Comment