Navigation

Thursday, December 17, 2015

Pengalaman Belanja Online (Sociolla)

Hallu-hallu...
Ini pertama kalinya aku post pengalaman pertama aku belanja online di socciolla.com .

Awalnya aku ngerasa nggak akan belanja disana, cuma karena waktu itu bertepatan dengan HARBOLNAS yg dimana diskon bertebaran membuat hatiku menggebu-gebu buat belanja. Kan pengangguran? Yup! Aku emang pengangguran, aku belanja pake uang tabunganku sendiri yg buat liburan ke Bangkok sama temenku tapi karena temenku nggak jelas yaudah uangnya buat belanja aja hehe...
Lanjut ke cerita awal, sebenernya iseng-iseng aja sih belanja di Sociolla niatnya mau beli yg murah-murah aja. Sebelum belanja online biasanya ritual pertama aku itu nyari informasi sebanyak-banyaknya mengenai toko online tersebut supaya saat berbelanja kita tau apa aja yg harus dilakukan dan mau liat review orang-orang yg pernah menggunakan toko online tersebut.


Aku beli make up remover dari Make Over dari harga Rp. 49.000 jadi Rp. 36.750 terus aku beli City Chic CC Cake dari Emina (Rp. 44.000 Jadi Rp. 39.600) dan Brush Egg dari Masami Shouko (Rp. 68.900 Jadi Rp. 55.120) lumayan banget kan. Dan yg paling aku tunggu-tunggu selain belanjaan aku adalah packaging yg kawaii banget. Warnanya pink dan didalamnya dikasih kertas-kertaa pink gitu. Ngga cuma itu aja, didalemnya aku dikasih permen tongkat natal gitu dan nggak ketinggalan mereka ngasih aku voucher discount 15% untuk belanja aku selanjutnya.


Oiya, voucher-nya ngga cuma bisa dipake 1x aja loh. Kita bisa gunain sampai 3x pembelanjaan dan sesuai dengan batas waktu yg telah ditentukan. Walaupun disana harga yg dijual dengan harga toko dapat dikatakan sama tapi kalau dapet voucher mah seneng-seneng aja hehe...

Nggak cuma sampai situ aja benefit yg kita dapet, disana kita bisa mengumpulkan poin yg biasa disebut dengan 'Beauty Points'. Satu beauty point setara dengan pembelanjaan 50.000. Jadi kalau misalnya kita belanja 250.000 kita bisa dapet 5 beauty point. Nah benefitnya itu kalau kita sudah mengumpulkan banyak beauty points, kita bisa redeem points-nya setelah selesai belanja (check out). 
Wah belum selesai nih masih ada benefit yg akan kalian dapet kalau belanja terus di Sociolla. Kalian bisa check langsung di web-nya www.sociolla.com untuk keterangan lebih jelasnya.


No comments:

Post a Comment