Navigation

Wednesday, March 2, 2011

Ketemu Benakribo

Heloo kali ini saya akan posting dengan Bahasa Indonesia
Tanggal 26 Februari 2011 adalah hari yang saya tunggu-tunggu karena saya ingin sekali bertemu dengan Benazio Rizki P. A.K.A Benakribo di acara Klinik Jurnalistik dan Belajar Blog @SMAN 11 Jakarta (sekolah saya). hari itu sangat melelahkan, dimana saya harus menunggu waktu untuk foto bersama Bena. saya dan teman saya (Maeli) menunggu berjam-jam hingga saatnya tiba. dia sangat sibuk di kejar massa (orang-orang) hingga pada akhirnya saat dia ingin pulang saya dan teman saya berlari dan memanggil Bena dengan malu-malu. Dan ini lah hasilnya....


1 comment:

  1. hey dear! could you help me with something? just repost this once in your blog http://charnina.blogspot.com/2011/03/question-why-do-we-char-nina-have-to.html and make the title "I’m helping Charmaine Manlangit on Chiminess First Major Contest!" then just tell me if you did :) thanks a lot! i would really appreciate if you help me :D



    Also another thing, you can join that contest too only if u want.. Just visit www.chiminess.com from my post.. and when you submit your entry, just list me(Charmaine Manlangit) as your referrer.. :) If you just want to though, thanks again! Sorry for disturbing you :D

    ReplyDelete